Cewek Gaul

sumber : gontha.com

bagaimana tanggapan teman2 blogger dengan gambar ini ?


cewek-gaul

9 responses to “Cewek Gaul

  1. Gaul sih gaul…tapi bukan cewek tipeku …cewek kayak gitu cuman ngabisin duit dan nyusahin, cari cewek yang bener-bener aja ah!
    salam kenal…
    visit my blog

    @ basir says :

    Amin…mudah2 an mas Jooky dapat calon yang benar 🙂
    terima kasih mas telah mampir

  2. alinaztyan

    aneh aneh aja basir..basir.. 😀

    @basir says:

    hihihi….kita tinggal pilih tu mana yang kita mau..hehehe

  3. haduh ya ampun, bertolak belakang sm aku.. hahahahaha

    ampun deh cewe jaman sekarang! 🙂

    @ basir Says:

    hmm…. 🙂

  4. itu bukan cewek gaul ach…
    🙂

    @ basir Says:

    hmm.. salahnya 🙂 jadi apa sobat?

  5. itu ma bukan cewek gaul tapi cewek genit 😀

    @basir Says:

    hm…akhirnya comment juga.. 🙂

  6. kalo ngga salah ini juga ada di bukunya Benny n Mice yang “Tokoh-tokoh Jakarta” kalo ngga salah
    😀
    ada banyak tokoh2 lainnya..

    @ Basir Says:

    hm… ya ada hehhee 🙂

  7. he-he

    kalo mas basir yang gaul gmn gmbrnya? :mrgreen:

    @ Basir Says :

    kapannya kalau ketemuan .. 🙂

  8. aduh…biar aq cwek…tapi ga segitu nya kali’….norak abis……

    @ Basyir : 🙂

  9. mending jga yg kalem2

    @ basir : Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s